Program Beasiswa Kepemimpinan TELADAN 2023 Tanoto Foundation

Program TELADAN (Transformasi Edukasi untuk melahirkan Pemimpin Masa Depan) merupakan salah satu inisiatif Tanoto Foundation dalam membangun generasi unggul dan pemimpin masa depan yang tangguh untuk berkontribusi membawa dampak positif untuk Indonesia. Dalam program ini, Tanoto Foundation memberikan dukungan pengembangan kepemimpinan berjenjang dan terstruktur, kesempatan pengembangan diri hingga tingkat global, pengabdian masyarakat, berbagai sarana kolaborasi dan jejaring, disertai dengan dukungan biaya kuliah dan tunjangan biaya hidup.

Sasaran program TELADAN adalah mahasiswa semester pertama dari 9 perguruan tinggi mitra Tanoto Foundation. Mahasiswa semester pertama yang memiliki prestasi di berbagai bidang, pengalaman organisasi, serta menunjukkan potensi kepemimpinan yang berintegritas disarankan mendaftarkan diri pada program TELADAN.

Mahasiswa terpilih akan menjadi Tanoto Scholars, dan menjalani perjalanan program TELADAN selama 3.5 tahun hingga lulus di semester 8. Selama perjalanan program TELADAN, Tanoto Scholars akan mendapatkan manfaat dukungan pengembangan kepemimpinan, dukungan lingkaran pengembangan TELADAN, dukungan biaya kuliah dan tunjangan hidup, serta jaringan alumni di Indonesia dan seluruh dunia.

Program TELADAN bermitra dengan sembilan perguruan tinggi berikut:

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman https://www.tanotofoundation.org/id/teladan2022/.

Keep reading