Pekan Olahraga Teknik Fisika Resmi Dibuka!

               Departement Olahraga dan Seni KMTF UGM lagi-lagi mempersembahkan acara besar tahunan Teknik Fisika yang telah ditunggu-tunggu banyak mahasiswa, yaitu Pekan Olahra Teknik Fisika (PORTF) dan Refresh Your Mind (RUM). Seremoni pembukaan yang berlangsung Jumat sore 25 Oktober 2013 kemarin, menandakan bahwa telah dimulainya Pekan Olahraga Teknik Fisika.

IMG_1363e

Euforia persaingan telah terasa dilapangan satub ini semenjak para wakil-wakil atlet dari tiap masing-masing angkatan berbaris dengan khidmat saat seremoni pembukaan ini berlangsung. Pembukaan yang disimboliskan dengan penerbangan balon oleh ketua acara yaitu M. Hibaturrahman ini lebih meriah dan lain dari tahun biasanya. Karena pembukaan tahun ini dimeriahkan juga oleh lomba-lomba ringan yang dikemas panitia untuk menghibur para penonton yang datang menyaksikan langsung acara Pembukaan PORTF RUM.  

                Satu minggu sebelum pembukaan PORTF dan RUM ini berlangsung, sudah ada dua cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu ada cabang olahraga catur yang telah dimenangkan oleh Teknik Fisika 2012 dan ada pula cabang tenis meja yang dimenangkan oleh adik baru kita yaitu Teknik Fisika 2013. Namun masih banyak lagi cabang-cabang olahraga yang nantinya akan dipertandingkan selama bulan November dan ditutup dengan rangkaian acara dari RUM. Dukung selalu atlet-atletmu dan tetap utamakan Sportifitas. OS?? YES WE ARE! (Siti Horiah)

IMG_1365e

IMG_1367e

 

Keep reading