Refresh Ur Mind 2013

IMG_1694e

Harusnya sering-sering aja diadakan acara refreshing kaya gini.” Komentar seorang penonton ditengah-tengah berlangsungnya acara Refresh Ur Mind 2013.

Jumat (29/11), KMTF mengadakan acara Refresh Ur Mind. Berlangsung di Lapangan Satu Bumi, acar ini mengambil tema yang sma dengan PORTF, "Support Your Hero". Acara yang diselenggarakan oleh Departemen Olahraga dan Seni Teknik Fisika ini mendapatkan banyak komentar dan sambutan hangat dari para mahasiswa yang hadir. Sayangnya acara seperti ini memang rutin hanya diadakan satu tahun sekali sebagai penutupan Pekan Olahraga Teknik Fisika (PORTF) yang diadakan semenjak senin 21 Oktober 2013 lalu. Pembagian piala kepada para pemenang di masing-masing cabang PORTF menjadi rangkaian acara diatas panggung #RUM2013. Juara umum PORTF 2013 kali ini jatuh kepada Teknik Fisika 2013, padahal pada tahun ini Teknik Fisika 2013 adalah pendatang baru pada ajang olahraga tahunan ini.

IMG_8843e

Berbeda dengan RUM tahun sebelumnya yang hanya berisi penampilan-penampilan band diatas panggung. Ada sebuah rangkaian acara #RUM2013 ini yang tidak biasa yaitu Eating Burger Competition. Dimana kompetisi ini ada atas kerjasama panitia #RUM2013 dengan departemen Kewirausahaan KMTF. Acara yang turut memeriahkan lapangan satu bumi jumat malam tersebut berhasil menarik peserta sebanyak empat puluh lima orang. Kehebohan acara itu bertambah tatkala pemenangnya telah didapatkan yaitu, Amri dari Teknik Fisika 2010. Sebagai penghargaan atas usahanya panitia Eating Burger Competition memberikan hadiah berupa uang sebesar tiga ratus ribu rupiah.

IMG_8782e

Acara yang dibuka bebas untuk umum ini, bukan hanya menampilkan band-band lokal teknik fisika yang seperti biasanya. Kali ini panitia pun ikut menghadirkan band Jasmine sebagai guess star-nya demi menambah keseruan acara tersebut. Acara ini pun dapat berlangsung dengan sukses karena tidak lepasnya kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh para sponsor dan stand-stand makanan yang ikut mengisi kemeriahan malam itu.

IMG_1963e

Tetap sederhana dengan keistimewaan yang kita miliki, sampai jumpa pada RUM 2014. Dukung selalu atlet-atlet dan seniman Teknik Fisika-mu, dan tetap utamakan sportifitas. OS?? YES WE ARE! (Siti Horiah)