E-Crocs #2 “Hunger Games”

Departemen Kewirausahaan (KWU) KMTF kembali mengadakan serangkaian acara kewirausahaan atau yang biasa disebut ECROCS. Baru-baru ini, tepatnya pada hari Jumat, 29 November 2013 salah satu dari rangkaian acara ini telah diselenggarakan, yaitu “Hunger Games (Lomba Makan Burger)”. Pada hari itu juga bertepatan dengan acara RUM 2013 yang diselenggarakan oleh Departemen OS. Lomba ini merupakan terobosan baru dari panitia ECROCS. Dengan harapan, adanya lomba ini dapat menghibur warga JTF dan sekitarnya, menjalin kerja sama dengan departemen lain dan pastinya meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama. Lomba ini terbuka untuk umum, sehingga tidak hanya anak JTF saja yang mengikutinya, bahkan ada juga peserta yang berasal dari luar Teknik.

 

IMG_1879e

IMG_8701e

 

Panitia menyediakan kuota peserta sebanyak 45 orang. Lomba ini dibagi menjadi 3 sesi, dimana tiap sesi akan diambil 1 orang tercepat yang mampu menghabiskan 2 buah burger. Untuk sesi pertama dimenangkan oleh M. Amri Zarkasih TF’10 dengan waktu tercepat kurang dari 1 menit, sesi kedua oleh Rizky Rahmadi TF’11 dan di sesi ketiga oleh Daniel TN’13. Ketiga peserta ini siap melaju di babak final dan ditantang untuk menghabiskan 3 buah burger. Dari hasil final, lomba ini berhasil dimenangkan oleh M. Amri Zarkasih TF’10 dan berhak atas hadiah sebesar Rp 300.000,00.

 

IMG_8751e

 

Antusiasme peserta sangat luar biasa ketika mengikuti acara ini, begitu juga dengan para penonton. Acara ini cukup menghibur orang-orang yang hadir di acara RUM 2013. Semoga ke depan acara ini bisa lebih meriah dan lebih besar lagi. Terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan sekali lagi selamat kepada pemenang

 

IMG_8782e